IB Broker Exness Regional Solo Indonesia

Minggu, 12 Mei 2013

Tentang IB Broker Exness Regional Solo

Tentang IB Broker Exness Regional Solo


IB yang saya kelola ini tidak mengedepankan rebate, dan saya juga tidak mencari rebate dari transaksi yang anda jalankan, saya sepenuhnya ingin membantu dan menjalin perteman sesama trader saja. Saya akan membantu anda untuk :



  1. Membatu mengenalkan Forex secara dasar, dari halal atau haramnya forex sampai ke pengenalan Broker Exness itu sendiri.
  2. Membantu membuka akun dari akun Cent Mini Standar ECN.
  3. Membantu Deposit dan Withdrawl dengan E-Curency Seperti Libertyreserve, mengapa saya menyarankan E-Curency ? karena di exness memberikan fasilitas deposit dan withdrawl secara otomatis tanpa kita menunggu karena campur tangan manusia.
  4. Saya akan membantu memberikan analisa chart market.
  5. Mungkin saya akan berikan trik trik untuk meminimalisir kerugian saat bertrading dengan MT4 dengan script script MT4 yang memudahkan.
Demikian tugas saya sebagai IB Broker Exness regional kota solo, saya akan membantu anda untuk bertransaksi forex dengan perantara broker exness. Semoga saya bisa bermanfaat untuk anda meskipun IB saya ini tidak seprofesional IB IB lain, karena murni dan jujur IB yang saya kelola ini hanya sekedar membantu dengan apa yang saya bisa dan saya ketahui.

Tentang IB Broker Exness Regional Solo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin